7 Kejadian Unik Wanita Kejepit

Wednesday, February 3, 2016

Wanita adalah mahluk indah yang paling sempurna tetapi terkadang dengan kondisi yang sempurna, tetap kejadian unik bisa terjadi dan tidak masuk akal hal tersebut bisa terjadi. Kami fakta menarik memberikan 7 Kejadian Unik WanitaTerjepit :
1. Gadis Kecil Terjepit Pagar
Gadis Kecil Kejepit
Gadis Kecil Kejepit
Gadis kecil bernama Rachel Warren ini sempat mengejutkan publik. Kabarnya ia ingin meniru gaya anjingnya yang sering mengeluarkan kepalanya di pagar. Malang, ia malah terjepit di sana. Keluarga Rachel pun panik dan menghubungi pemadam kebakaran untuk menyelamatkan Rachel. Beruntung, petugas tampaknya terbiasa dengan kasus seperti ini. Dalam hitungan menit, Rachel pun berhasil diselamatkan.

2. Wanita Kejepit Pagar
Terjang Pagar
Terjang Pagar
Nah beginilah hasilnya bila melanggar aturan. Jalan raya diberi pembatas berupa pagar tentu salah satunya untuk mencegah pengendara atau pejalan kaki menyebrang sembarangan. Akibat Terburu-bur mengejar sesuatu dan menerjang pembatas sehingga akhirnya terjebak di pagar dan harus memanggil polisi untuk membantu melepas wanita tersebut.

3. Wanita Terjepit Kursi Ayunan
Kursi Ayunan
Kursi Ayunan
Awalnya bertujuan untuk bersantai untuk bermain ayunan, tetapi karena tidak menyadari tubuh lumayan besar dan kursi ayunan sehingga kursi sulit lepas dari tubuh. Karena terlalu besar pantatnya mengakibatkan sulit keluar dari kursi ayunan.Kejadian ini mengakibatkan Tim penolong pun datang untuk membantu wanita malang dengan tujuan bisa keluar dari kursi ayunan.

4. Wanita Terjepit Terali Besi.
lehernya terjepit terali besi
lehernya terjepit terali besi
Suatu kejadian aneh tapi terjadi, seorang wanita dalam keadaan berbahaya karena lehernya terjepit di terali besi, sedangkan wanita tersebut berada di ketinggian. Hal ini perlu dipahami agar para orang tua lebih berhati-hati dalam mengawasi anak karena kejadian ini sangat berbahaya.

5. Wanita Terjepit di Pintu Bus
Pintu bus tertutup
Pintu bus tertutup
Dikarenakan padatnya penumpang di dalam bus, suatu kejadian dimana seorang wanita yang belum sempat keluar dari bus harus terjepit lehernya dan tidak sempat keluar sehingga harus mengeris kesakitan.

6. Wanita Terjepit pintu anak-anak
Kejepit Pintu
Kejepit Pintu
Seorang wanita yang kurang kerjaan, dikarenakan merasa badan yang kecil, wanita ini masuk epintu anak-anak dan akhirnya tidak dapat keluar sehingga membutuhkan batuan dari tim penolong untuk dapat keluar dari pintu kecil tersebut.

7. Wanita Balet Terjepit di Kursi
Kejepit Kursi
Kejepit Kursi
Elastis bukan berarti tidak bisa terjepit, suatu kejadian seorang wanita harus meminta pertolongan dikarenakan terjepit kursi dengan posisi yang sangat sulit untuk lepas dengan posisi dua tangan dan dua kaki berada di belakang dan terjepit di bagian punggung, sehingga wanita tersebut menjerit kesakitan.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga